Rabu, 22 April 2009

Tips Cara Mengubah Cheat

Allow Sobat Ayodance.. berhubung banyaknya member yang menanyakan "Bagaimana sich caranya mengedit Cheat". Nah.. sekarang saya mau memberikan satu Program yang bisa kalian pakai untuk merubah "Cheat" atau Program/File yang bertype "exe", "dll", "sys", "msstyle", "cpl", "ocx", "acm.".ax", "dpl.".bpl", "scr", dan lain-lain.

Disini saya akan menjelaskan secara terperinci, jadi kalian harus menyimak dengan teliti agar kalian paham maksud dari tutorial saya. Ok. langsung ja.

Step by Step saya akan jelaskan di bawah ini :

Pertama kamu harus mendownload Programnya dulu Download Klik Disini (udah deh cepetan Download nunggu apalagi), setelah kamu mendownload programnya kalian tinggal Instal Programnya. ok saya akan jelaskan lebih detail lagi dibawah ini :

1. Open Program nya lalu ke Menu File pilih Open File / Cntrl + O (open file yang ingin kalian edit)

Contoh : saya ingin merubah Cheat PF by : nProtect
2. Setelah kalian Open Filenya nanti akan keluar window kecil kalian pilih tombol Continue
3. Lalu kalian klik tombol Resource Viewer/Editor yang ada di Property Bar
Contoh gambar :

4. Klik Kanan Icon Entry lalu pilih Edit Resource jika kalian ingin mengganti tampilan Image/Icon pada Cheat
Contoh gambar :
5. Klik Kanan pada Dialog lalu pilih Edit Resource jika kalian ingin mengganti tampilan Menu atau tampilan Teks dan merubah ukuran Size
Contoh Gambar :

6. Setelah kalian ikutin cara No. 5 di atas nanti akan keluar window Dialogs Mode, kalian bisa mengedit/merubah Tampilan, Ukuran dan Teks di Dialogs Mode (lihat gambar)
Contoh gambar :
7. Klik Kanan pada Version lalu pilih Edit Resource jika kalian ingin merubah Comment, Description, Version dan lain-lain dengan sesuka hati kita. (lihat contoh gambar)
Contoh gambar :

8. Setelah kalian ikutin cara No. 7 di atas nanti akan keluar window Version Info Mode, maka disitu kalian bisa mengedit/merubah Comment, CompanyName, File Description dan lain-lain di Version Info Mode contoh : saya ingin merubah comment dengan nama Studiogame (lihat contoh gambar)
Contoh gambar :

9. Setelah kalian merubah/mengganti dan mengedit sekarang kalian hanya perlu menyimpan atau Save File / Cntrl + S (lihat contoh gambar)
Contoh gambar :
10. Finish..
Selamat akhirnya kalian bisa membuat cheat dengan tampilan sesuka hati kalian, meskipun Cheat itu bukan buatan kalian tapi setidaknya kalian bisa Bangga dengan diri sendiri.
Contoh : saya edit Cheat by nProtect dengan Kreasi saya sendiri
Contoh gambar :
NB : Tapi jangan pernah kalian mengaku-ngaku kalau Cheat yang kalian Edit/Ubah hasil Buatan kalian sendiri, so. kita hanya mengubah tampilan saja. OK
Happy Editing ^o^
Creative by : -o-SharK-o-

0 komentar:

Posting Komentar

Cheat Ayodance Lovers © 2008 Template by:
SkinCorner